Ini Jadwal Pulang Jemaah Haji Debarkasi Palembang

Ini Jadwal Pulang Jemaah Haji Debarkasi Palembang

JCH Sumsel musim haji 2019. foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Jemaah Haji embarkasi Palembang kloter pertama akan pulang ke Tanah Air dijadwalkan pada 1 Agustus 2022 mendatang. Sesuai dengan jadwal keberangkatan, kloter pertama yang akan datang yakni jemaah asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sumsel Armet Dachil mengungkapkan, jemaah haji embarkasi Palembang dijadwalkan pulang ke Palembang pada 1-9 Juli mendatang. Hal ini sesuai dengan jumlah kloter jemaah embarkasi Palembang.

"Sesuai dengan keberangkatan kemarin, insyaallah 1 Juli kloter asal OKU Timur yang sampai duluan," kata Armet Dachil saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (14/7).

Dikatakannya setelah pulang dari Mekkah, jemaah haji akan menginap terlebih dahulu di asrama haji selama satu hari untuk menyiapkan barang bawaan mereka dari Mekkah untuk dibawa pulang.

"Ya, istirahat dulu satu hari di asrama haji," ungkapnya.

Dalam penyambutan jemaah nanti, lanjutnya, direncanakan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Pihaknya juga telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana untuk menyambut kedatangan jemaah.

"InsyaAllah nanti akan disambut langsung oleh gubernur," tutupnya. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: