Sriwijaya FC Butuh Suntikan Pemain Pengalaman

Sriwijaya FC Butuh Suntikan Pemain Pengalaman

Yogi Rahadian saat berbaju SRiwijaya FC musim kompetisi 2018 (dok liga Indonesia)--

SUMEKS.CO- JAKARTA - Sriwijaya FC (SFC) masih butuh pemain pengalaman untuk menguatkan permainan di Liga 2 2022. Hal itu diungkapkan gelandang Sriwijaya FC Yogi Rahadian agar bisa mulus mewujudkan target lolos Liga 1.

“Kalau dibilang membutuhkan ya pasti lah karena dengan target lolos Liga 1. Pemain pengalaman sangat dibutuhkan untuk membantu yang lain,” jelas Yogi.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Wong Kito  memiliki Yu Hyun Koo dan Guy Junior yang berpengalaman. Kedua pemain naturalisasi itu sudah memperkuat berbagai tim di Indonesia. Baik itu Liga 1 maupun Liga 2. 

Itu belum lagi Amirul Mukminin. Gelandang pengatur serangan berusia 36 tahun pada 6 Agustus nanti tersebut sudah memperkuat berbagai tim. Bahkan dia juga pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC ketika mengoleksi gelar pada musim 2009-2010. 

BACA JUGA:Berharap Semen Padang Berjaya Kembali, Bagaimana SFC ?

“Tapi kehadiran pemain pengalaman sejatinya juga tidak jadi patokan. Karena dengan pemain yang ada juga, kami siap bekerja keras buat Sriwijaya FC,” tegasnya. Diakui Yogi, untuk komposisi pemain saat ini

sudah lumayan bagus. Itu karena beberapa nama belum ada yang gabung latihan. Demikian juga perburuan pemain belum selesai.

“Untuk komposisi sekarang sudah lumayan bagus sebenarnya, tapi belum kumpul semua. Semoga pelatih segera mendapatkan pemain  yang dia inginkan dan bisa bekerja sama dengannya,” ujar eks pemain Persija dan Mitra Kukar itu.(kmd/gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: