Baru Sekitar 20 Paket di Tender

Baru Sekitar 20 Paket di Tender

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kota Prabumulih, Renaldi Nasution-Dian Cahyani-

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kota Prabumulih, Renaldi Nasution mengatakan sedikitnya baru ada 20 paket proyek yang selesai tender. "Yang kita sudah tender ini mungkin sudah lebih dari 20 paket," ujarnya dibincangi belum lama ini.
 
Disinggung ada berapa total paket proyek di tahun ini ? Renaldi mengatakan tak tahu persia. "Susah kalau nak cerita total karena kami hanya menerima. Masuk 10 kami tender 10 dan seterusnya," ungkapnya.
 
Hanya saja, dia mengaku untuk instansi yang sudah melaporkan ke pihaknya yakni Dinas Perkim, Dinas PU, Disperindag baru ada 1 proyek dan yang baru masuk Dinas Pendidikan dengan total yang sudah masuk sekitar 70 paket.
 
 
"Semua yang masuk kita proses, kita tender terus, setiap minggu ada terus secara berguyur karena pokja (kelompok lerja) kita cuma ada 2 sehingga berguyur setiap minggu dan ada jadwal supaya tidak bingung dan tidak tertinggal," sambungnya lagi.
 
Disinggung apa jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) di Bagian yang dipimpinnya itu kurang? Renaldi mengaku kalau dibilang kurang tidak juga karena selama 3 tahun berjalan sudah terlaksana dan semuanya yang masuk sudah ditender. 
 
Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih, H Ahmad Palo SE menegaskan terkait masih rendahnya serapan anggaran pihaknya berharap agar masing-masing OPD segera melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan. Bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggilkan OPD terkait. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: