Teddy Dan Keluarga Qurban 8 Ekor Sapi

Teddy Dan Keluarga Qurban 8 Ekor Sapi

--

SUMEKS.CO, OKU - Hari raya idul adha 1443 H/2022 M, Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd beserta keluarga melakukan qurban 8 ekor sapi untuk masyarakat, Minggu (10/7).

8 ekor sapi itu dirincikan Teddy, 6 ekor di serahkan ke pihak panti asuhan, pondok pesantren dan masjid untuk dibagikan kepada masyarakat.

Sedangkan 2 ekor sapi lainnya di qurbankan di pendopo Rumah Kabupaten yang disaksikan langsung oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah beserta keluarga. 

"Ada yang kita serahkan ke panti asuhan dan Masjid, kemudian 2 ekor lagi untuk dirumah Kabupaten yang nantinya untuk para pekerja di pendopo, masyarakat sekitar dan rekan-rekan media," imbuhnya. 

Tahun ini, Lanjut Teddy pemkab OKU tidak melaksanakan shalat Ied dilapangan terbuka bersama masyarakat.

Untuk itu Teddy menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat OKU. Hal ini lanjutnya untuk kebaikan masyarajat agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

"Tentunya kami pemkab OKU menyampaikan permohonan maaf saat ini kita hanya bisa melaksanakan sholat idul adha di masjid masing-masing dan belum bisa melaksanakan sholat berjamaah di taman kota Baturaja. Ini demi kebaikan kita semua," ujarnya  

Meski demikian menurut Teddy hal itu tidak mengurangi makna dari hari raya idul Adha yakni berbagi dan peduli kepada sesama. Teddy juga mempersilahkan masyarakat OKU yang ingin bersilaturahmi untuk datang ke rumah dinas Bupati.

"Kita tidak melakukan open house secara langsung namun yang ingin bersilaturahmi dengan kami dan keluarga silahkan datang ke ruma dinas kami. Sekaligus mencicipi hidangan khas idul Adha," Pungkasnya. (Ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: