Dua Hari Tenggelam, Jasad Nopi Berhasil Ditemukan

 Dua Hari Tenggelam, Jasad Nopi Berhasil Ditemukan

BPBD Muba serahkan jasad Nopi kepihak keluarga yang tewas tenggelam di Sungai Musi.-Palpos-

SUMEKS.CO, SEKAYU – Pencarian Nopi Nopian Wini (27)  warga RT 10 Dusun 5, Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba),  yang hilang di Sungai Musi pada Jumat (8/7), sekitar pukul 10.00 Wib, membuahkan hasil. 

Nopi ditemukan sudah meninggal oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muba, sekitar 1 kilometer dari tempat awal tenggelam, Minggu (10/07), sekitar pukul 02.00 Wib. 

Kepala BPBD Muba, H.Pathi Riduan membenarkan telah berhasil menemukan jasad Nopi yang tenggelam saat hendak mandi pada Jumat lalu.

"Setelah dua hari dilakukan pencarian dan penyisiran sepanjang Sungai Musi oleh tim yakni dari BPBD Muba, TNI, Polri dan warga sekitar, jasadnya ditemukan dengan jarak 1 kilometer dari tempat terjatuh dan tenggelam di Sungai Musi," kata Pathi. 

BACA JUGA:Hanyut dari Mura, Hj Cek Na Ditemukan di Sekayu

Pihaknya telah mengevakuasi jasad korban dan membawa ke rumah duka.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka, dan jasad almarhumah telah dikebumikan oleh pihak keluarga," ujarnya. 

Nopi, diduga tenggelam di Sungai Musi, Jumat (08/7), sekitar pukul 10.00 Wib, saat hendak mandi. 

Informasi yang dihimpun media ini menggungkapkan, bahwa korban yang saat itu diketahui sedang sakit. Namun korban pergi ke sungai hendak mandi.

Namun, saat itu korban yang sakit kepala tersebut, mandi dan dia terjatuh dalam air. Sampai saat ini jasad korban sedang di cari oleh Tim BPBD Muba.(palpos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: