Telkomsel MAXstream Rilis Film Sekuel ‘Kau dan Dia’

Telkomsel MAXstream Rilis Film Sekuel ‘Kau dan Dia’

Telkomsel rilis sekuel film Drama Persahabatan Kau dan Dia. -foto:ist-

SUMEKS, CO -  MEDAN - Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis ‘Kau dan Dia 2’.

Konten orisinal bergenre drama remaja adalah sekuel ‘Kau dan Dia’ yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana September 2021.

Pada sekuel ini, Telkomsel kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang dapat dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream sejak 1 Juli 2022. Secara spesial Telkomsel juga menggelar kegiatan Meet the Cast secara virtual bersama para pemain film serta media dan pelanggan di wilayah Sumatera (8/7).

''Kami harap sekuel ini memenuhi ekspektasi masyarakat. Khususnya penggemar Kau dan Dia, yang pastinya penasaran lanjutan dari film sebelumnnya,'' kata General Manager DLS & Direct Sales Area Sumatera Telkomsel Aka Kandias Al Amin.

Konten orisinal ‘Kau dan Dia’ mampu tembus 8 juta penonton yang mengisahkan persahabatan antara Anneth dan Zara.

Sesi lain, Telkomsel juga menggelar Meet the Cast para pemain film Kau dan Dia 2 bersama media dan pelanggan di wilayah Operasional Sumatera. Pemain yang hadir seperti Anneth Delliecia, Ari Irham, Azela Putri dan Vikri Rasta. Secara ekslusive para pemain juga ikut berbagi keseruan dan cerita menarik seputar pembuatan film Kau dan Dia 2.

Founder & CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyebutkan perjalanan film ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak kita tumbuh.

''Hari ini kita seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya. Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream.”

MAXstream seolah ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham).

Sekuel kedua dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara.

Namun tidak mudah bagi Zara dan Bryan untuk saling merajut kisah. Sebab Naldo yang melihat Bryan sebagai pria urakan merasa khawatir dengan kedekatan keduanya. Ia pun berupaya menjauhkan Zara dari Bryan dengan melakukan berbagai cara.

Di lain sisi, Anneth merasa terganggu dengan sikap Naldo yang kini lebih mengurusi Zara. Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton ‘Kau dan Dia 2’ secara eksklusif di tsel.me/kaudandia2. (ril/wi2k)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: