Malaysia Masters 2022 Hari Ini: Ada 'Perang Saudara' 7 Wakil Indonesia

Malaysia Masters 2022 Hari Ini: Ada 'Perang Saudara' 7 Wakil Indonesia

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. foto : ricardo/jpnn--

KUALA LUMPUR - Babak perempat final Malaysia Masters 2022 akan bergulir hari ini, Jumat (8/7/2022). Indonesia sanggup meloloskan tujuh wakilnya ke fase ini.

Ketujuh pebulu tangkis Merah Putih yang dimaksud ialah Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo dari sektor tunggal putra.

BACA JUGA:Viktor Axelsen Mundur, Jojo dan Ginting Berpeluang Juara

Adapun dari sektor tunggal putri, ganda putri dan campuran masing-masing mengirimkan satu nama, yakni Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Ganda putra diwakili oleh dua pasangan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Perang saudara sesema wakil Indonesia akan tersaji di babak delapan besar antara Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo.

Gregoria yang menjadi satu-satunya wakil dari sektor tunggal putri akan melawan pebulu tangkis ranking satu dunia, Akane Yamaguchi (Jepang).

Dari sektor ganda putri, juara Malaysia Open 2022 Apriyani/Fadia akan menantang andalan tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Adapun Rinov/Pitha mencoba melawan kuda hitam asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Partai tidak kalah seru akan tersaji di sektor ganda putra yang mempertemukan Ahsan/Hendra vs wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Satu lagi wakil Indonesia yang akan tampil di babak perempat final ialah Fajar/Rian yang sudah ditunggu pasangan ranking 80 dunia milik tuan rumah, Juanidi Arif/Muhammad Haikal.

Laga perempat final Malaysia Masters 2022 akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022) siang mulai pukul 14.00 WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui iNews TV atau streaming di RCTI+.(bwf/mcr16/jpnn)

Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Jumat (8/7/2022)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: