Murid SDN 06 Payaraman Sumbang Emas dan Perak di FORNAS VI

Murid SDN 06 Payaraman Sumbang Emas dan Perak di FORNAS VI

Murid SDN 06 Payaraman, Islahul Khoiru, saat menerima pengalungan medali usai meraih perak pada Inorga Kungfu Whingcun FORNAS VI Tahun 2022.-Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Prestasi membanggakan dicapai murid SD Negeri 06 Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir

Islahul Khoiru, murid Kelas III SDN 06 Payaraman berhasil menyumbangkan medali emas dan perak pada Inorga Kungfu Wingchun diajang Festival Olahraga Nasional (FORNAS) VI Tahun 2022.

Kepala SDN 06 Payaraman, Des Alkafi mengungkapkan, medali emas yang dicapai Islahul Khoiru dari tangkai lomba wooden dummy, sedangkan medali perak yang diraihnya dari tangkai lomba chum kiu.

"Jujur saja Kita sangat bangga dengan prestasi anak ini. Kita berharap prestasi yang dicapai anak ini bisa memicu anak-anak lainnya di SDN 06 Payaraman," harap Des kepada SUMEKS.CO, Kamis (7/7).

BACA JUGA:Panitia Sebut FORNAS Sukses

Menurut Des, sebelum mengikuti FORNAS VI, muridnya tersebut kerap mengikuti latihan baik di sekolah maupun rumahnya dibawah asuhan pelatihnya, Suhaimi. Ini merupakan penampilan perdananya mengikuti lomba, dan ternyata hasilnya sangat luar biasa.

"Sebagai pemula dan pertama kali ikut lomba, ini merupakan prestasi yang luar biasa. Ya mudah-mudahan anak kami bisa meraih prestasi yang lebih banyak lagi, dan terus mengasah kemampuan diri," pungkasnya.(ety)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: