Panitia Sebut FORNAS Sukses

Panitia Sebut FORNAS Sukses

Samuel Samson. foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan berhasil menyukseskan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI.

Hal itu diungkapkan Ketua Panggar sekaligus Panitia Penyelenggara Fornas VI, Semuel Samson ketika meninjau final Inorga Indonesia e-Sport Association (IESPA), di Ballroom Aryaduta Hotel, Kamis (7/7) siang.

"FORNAS VI dari Kormi harus mengatakan bahwa Pemrov Sumsel all out luar biasa, macet dimana-mana, seperti masuk Jakabaring Sport City (JSC) sulit harus jalan tidak bisa pakai mobil," kata Samuel Samson ketika dibincangi.

Diungkapkannya, bukan hanya di JSC, namun macet juga terjadi di beberapa tempat seperti kawasan Hotel Aryaduta saat e-Sport berlomba, masyarakat dan anak muda ramai berdatangan.

"Hal ini bentuk antusias masyarakat, seperti e-Sport serunya minta ampun. Termasuk juga perlombaan di beberapa mal di Palembang juga ramai dikunjungi," ungkapnya.

Lanjut Semuel, kesuksesan FORNAS VI juga karena faktor keamanan dan kenyamanan oleh TNI-Polri.

"Suksesnya pergelaran ini terbukti pada terjual habisnya maskot Fornas VI Chitala di berbagai tempat, tentu ini menunjukkan masyarakat antusias menyambut event ini, bahkan saya sebagai panitia saja tidak sempat membelinya tidak kebagian," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: