Terpilih Aklamasi, Bobby Pertahankan Perolehan Kursi Pileg 2024

Terpilih Aklamasi, Bobby Pertahankan Perolehan Kursi Pileg 2024

Bobby Adhityo Rizaldi. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Bobby Adhityo Rizaldi terpilih  secara aklamasi untuk memimpin DPD I Partai Golkar Sumsel sampai akhir masa periode 2025 nanti.

Bobby terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Sumsel yang digelar di Whndham OPI Hotel, Rabu (6/7) malam.

Bobby mengucapkan rasa syukur usai terpilih secara aklamasi. Menurut dia keterpilihan tersebut bukan masalah melainkan tanda kesolidan Partai Golkar untuk mencapai musyawarah mufakat.

"Semoga ini tanda musyawarah untuk mufakat dan Golkar semakin solid di Sumsel ini," Bobby kepada awak media, Rabu (6/7) malam.

Target pemilu, lanjut Bobby, dia memasang target perolehan kursi DPR pada Pileg 2024. Target utama tetap mempertahankan kursi Ketua DPRD untuk beberapa daerah.

"Terpenting target yang paling utama kita ialah menang, berapa pun jumlah kursinya yang kita targetkan satu dapil satu kursi, termasuk Ketua DPRD Sumsel tetap dari Golkar," ucapnya.

Mengenai Calon Gubernur (Cagub), dia menjelaskan bahwa dengan dinamika seperti sekarang, pihaknya menggunakan mekanisme survei untuk menentukan Cagub.

"Kalau target Pilpres 2024 Airlangga Hartarto, Golkar tetap menjadi solid walaupun sempat ada tsunami politik, berharap juga pada rekan media agar tetap beritakan yang positif tentang Golkar," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: