16 Besar Malaysia Masters 2022, Ganda Putri Indonesia Loloskan Banyak Wakil

16 Besar Malaysia Masters 2022, Ganda Putri Indonesia Loloskan Banyak Wakil

Anthony Ginting.--

SUMEKS.CO, KUALA LUMPUR - Babak 16 besar Malaysia Masters 2022 akan dimainkan hari ini (7/7) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Indonesia sendiri berhasil meloloskan 12 wakilnya di ajang tersebut.  Indonesia berhasil lolos ke fase ini. Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB. 

Di sektor tunggal putra, Indonesia berhasil menempatkan Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Ginting sudah ditunggu wakil India Parupalli Kashyap, sementara Chico akan menghadapi wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen. Sementara itu, dari sektor tunggal putri, skuad Merah Putih meloloskan Gregoria Mariska Tunjung dan pemain non-Pelatnas Cipayung, Fitriani.

BACA JUGA:Atlet PALI Borong Medali Diajang FORNAS VI Sumsel

Jorji -sapaan akrab Gregoria Mariska- mencoba melewati hadangan tunggal putri Korea Selatan, Kim Ga Eun, sementara Fitriani akan melawan juara Malaysia Open 2022, Ratchanok Intanon (Thailand).

Dari sektor ganda putra Indonesia, terdapat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Fajar/Rian akan menghadapi Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand). Adapun Ahsan/Hendra ditantang wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Penyumbang wakil terbanyak Indonesia di babak kedua Malaysia Masters 2022 ialah sektor ganda putri dengan meloloskan empat wakil, yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, serta juara Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto.

Di nomor ganda campuran, dua nama yang lolos ialah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari serta satu pemain dari PB Djarum, Hafiz Faizal/Serena Kani. Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui streaming pada platform Youtube channel BWF TV.(mcr16/dom/jpnn)

BACA JUGA:Jatanras Ringkus Komplotan Curas yang Beraksi di Pembukaan Fornas, Otak Pelaku Ditembak

Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari ini

Lapangan 1

Ganda campuran: Hafiz Faizal/Serena Kani vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Lapangan 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: