Hampir Dua Tahun Vakum, BLACKPINK Umumkan Comeback dan Persiapkan Tur Dunia

Hampir Dua Tahun Vakum, BLACKPINK Umumkan Comeback dan Persiapkan Tur Dunia

 BLACKPINK. foo: instagram --

GIRL group K-Pop, BLACKPINK akan comeback dengan merilis album baru mereka, pada Agustus 2022.

Kabar BLACKPINK comeback disampbut Blink-sapaan BLACKPINK dan langsung menjadi trending di Twitter, Rabu (6/7/2022).

BACA JUGA:Kenang Kejayaan Bento dan Bongkar, Iwan Fals Rilis Ulang Album Swami

Pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment menyatakan album baru tersebut dibuat setelah melalui banyak kerja keras. Mengingat, grup tersebut sempat tidak mengeluarkan album hampir dua tahun karena situasi pandemi Covid-19.

“BLACKPINK akan merilis lagu baru pada bulan Agustus. Setelah banyak upaya yang dilakukan, kami telah menyiapkan musik bergaya BLACKPINK,” jelas YG dilansir dari Koreaboo.

YG Entertainment menjelaskan saat ini, BLACKPINK sedang mempersiapkan tahap akhir rekaman untuk album baru tersebut, dan akan segera mulai syuting untuk video musik mereka.

Tidak hanya album baru, BLACKPINK juga akan memulai tur atau konser dunia mereka. “Agar BLACKPINK dapat memperluas hubungan mereka dengan penggemar global, mereka berencana untuk memulai tur dunia, yang akan menjadi skala terbesar di antara semua girl grup K-pop,” sebut YG.

“Selanjutnya, kami akan terus secara konsisten mengadakan proyek besar dalam sinkronisasi dengan (tur dunia skala besar),” pungkas YG Entertainment.

Seperti diketahui, BLACKPINK belum merilis lagu baru sebagai grup dalam satu tahun sepuluh bulan sejak THE ALBUM. Dan, selama promosi THE ALBUM, mereka tidak dapat mengadakan banyak promosi karena pandemi Covid-19. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: