Rumah Yasril Hangus Terbakar, Tidak Ada Barang yang Bisa Diselamatkan

Rumah Yasril Hangus Terbakar, Tidak Ada Barang yang Bisa Diselamatkan

--

SUMEKS.CO, BANYUASIN - Diduga akibat arus pendek atau korsleting, kediaman Yasril, di RT 5, Kelurahan Kayu Are Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin hangus terbakar, Rabu (6/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Semua barang berharga yang ada di dalam rumah tidak berhasil diselamatkan, karena kobaran api dengan cepat melalap isi rumah tersebut.

"Korsleting listrik di kamar depan," kata Aris menantu Yasril ketika ditemui di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Penyebab Kebakaran di RS Siloam Palembang

Saat kejadian kata Aris, hanya ada adik iparnya yaitu Rika (18) yang menunggu rumah. "Mertua saya sedang pergi saat kejadian," ujarnya.

Ketika itu Rika mencium bau asap dari dalam kamar, saat diperiksa api sudah cukup membesar. Rika langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Sayangnya, barang berharga yang ada di dalam rumah tidak ada yang bisa diselamatkan lagi.

"Namanya juga perempuan, jadi panik," tuturnya.

BACA JUGA:Polisi Serahkan 8 Jenazah Santri Korban Kebakaran Ponpes Miftahul Khoirot ke Pihak Keluarga

Warga yang mendengar itu langsung menuju lokasi membantu memadamkan api dan tidak selang lama mobil pemadam datang lokasi. "Tidak lama, akhirnya api berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Akibat kebakaran itu, barang berharga baik itu ijazah, surat berharga, barang elektronik tidak dapat diselamatkan lagi. "Termasuk dagangan adik ipar yang dijual online tidak ada yang bisa terselamatkan," ungkapnya.

Tampak di lokasi kejadian, anak korban Yasril yaitu Lesi, yang merupakan guru honorer di salah satu sekolah menengah pertama negeri di Banyuasin itu tidak dapat menahan tangis. Bahkan saat rekan-rekan satu sekolah datang, untuk memberikan semangat.

BACA JUGA:Sadis, Ini Pengakuan Pelaku Pembunuh Pasutri di PALI

"Iya benar ada kejadian itu, dan tidak ada korban jiwa, " kata Ivo Lurah Kayu Are Kuning. Kejadian ini sudah dilaporkan kepada Pemkab Banyuasin dan akan ditindaklanjuti. (qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: