Truk Terguling di Area Tambang, Sopir Tewas

Truk Terguling di Area Tambang, Sopir Tewas

Truk terguling di areal tambang hingga menyebabkan sopir tewas. --

SUMEKS.CO, LAHAT - Insiden kecelakaan di wilayah areal tambang, terjadi di salah satu perusahan di kawasan Merapi Selatan.

Salah satu sopir tambang, Laswan (37) warga Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan meninggal walau sempat dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, kejadiannya Selasa (5/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Sopir truk saat itu melaju dari lokasi tambang ke stokpile perusahaan. Diduga mobil terbalik saat menanjak di tebing Semading

"Anaknya satu. Tadi ramai pihak perusahaan datang. Kejadiannya di areal perusahaan," ungkap salah satu narasumber bernisial Rd.

BACA JUGA:Dihantam Pikap, Atlet Menembak Tewas

Sementara sumber lain mengungkapkan. Usai kecakaan, korban dilarikan ke puskesmas dan dirujuk ke rumqh sakit. Namun nyawa korban tak tertolong.

"Kecelakaan di areal tambang perusahaan. Warga Perangai yang meninggal," tambahnya. Untuk perusahannya berinsial PT BPAC, grup salah satu perusahaan tambang besar di Lahat.

Edwin Kades Perangai Lahat, dikonfirmasi belum menjawab. Saat dihubungi Kades hanya mengatakan sedang melayat.

BACA JUGA:Jembatan Gantung Rusak Parah, Warga Nekat Melintas

Begitupun Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan S.Kom dan Kasat Rekrim AKP Herly Setiawan dikonfirmasi juga belum menjawab.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.Ik menegaskan. Bahwa pihaknya mendapat laporan adanya kecelakaan sopir di areal tambang Bomba Grup.

"Ya tadi anggota memberikan informasi ada kecelakaan. Namun anggota masih dilapangan guna melakukan penyelidikan. Masih diselidiki dahulu kebenarannya," tegas Kapolres.(gti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: