Hadiri Musdalub Golkar, ini Pesan HD

Hadiri Musdalub Golkar, ini Pesan HD

Musdalub DPD Partai Golkar Sumsel, Rabu (6/7). Foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Luar Biasa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karyai Sumsel tahun 2022, digelar di Wyndham OPI Hotel Palembang, Rabu (6/7) sore.

Deru mengatakan bahwa telah banyak sosok pemimpin yang dilahirkan melalui Partai Golkar.

"Saya harap satu yang harus terjaga, ialah bagaimana selama ini Partai Golkar bisa akrab dan teduh. Seteduh beringin yang menaunginya," kata HD dalam sambutannya.

Diungkapkannya, sebagai pembina politik dii Sumsel dalam kapasitas gubernur, bangga dengan partai Golkar bisa bermitra dengan semua pihak.

"Jadi Golkar dengan Pemrov Sumsel memiliki kesinambungan pembangunan, modal utamanya paguyuban, bahwa kita guyub ini kita rasakan," ungkapnya.

Lanjut Deru, ujian yang paling berat kemarin ialah menghadapi pandemi Covid-19, Sumsel masih bisa tumbuh ekonomi dengan baik.

"Bahkan hampir 1 minggu ini geliat ekonomi karena didatangi saudara kita dari berbagai penjuru Indonesia dalam rangka Fornas VI, ini juga ada andil Partai Golkar yang terlibat menyukseskan ini," jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golongan Karya Sumsel, H Bobby Adhityo Rizaldi menuturkan harapannya tidak hanya Golkar menjadi partai pemenang dalam pemilu mendatang, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat.

"Terus melahirkan pemimpin-pemimpin yang dicintai masyarakat, dan turut memberi program untuk masyarakat," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: