Miliki Rumah Baru, Arniati Menangis Bahagia

Miliki Rumah Baru, Arniati Menangis Bahagia

--

SUMEKS.CO, LAHAT - Tangis Arniati (75) pecah melihat rumah yang dulu dihuninya hanya gubuk. Kini telah beton permanen. Dengan warna cat hijau cerah, rumah barunya terlihat megah.

"Terima kasih pada Baznas, Polres Lahat, Bhayangkari, Kades dan semua warga," ungkapnya terbatah- batah saat memberikan sambutan di acara peresmian bedah rumah di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Rabu (6/7).

Saat memasuki rumahnya, didampingi Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.Ik, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriana S.Ik, pihak Baznas Lahat dan pihak Kecamatan Lahat Selatan dan Desa. Arniati langsung tersentak, foto keluarganya tertata rapi. Tangisnya pun kembali pecah.

Sesekali Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.Ik memberikan semangat dan bersyukur kepada Allah SWT.

"Program bedah rumah ini takan berhasil tanpa dukungan dan doa semua pihak. Bukan hanya karena Baznas atau Polres Lahat saja, tapi juga dukungan dan doa dari warga sekitar," ungkap Kapolres.

Dirinya berharap dengan adanya rumah layak huni ini. Arniati dan keluarga bisa lebih nyaman.

Selain itu, dalam momen HUT Bhayangkara ke 76 ini pula. Bantuan lain diberikan oleh Bhayangkari Polres Lahat. Berupa perabotan rumah.

Kades Tanjung Payang Lahat Selatan, Safri mengungkapkan terima kasih kepada pihak Baznas dan Polres Lahat atas bantuannya. (gti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: