Media Center Telat Update Perolehan Medali, ini Kata Kadiskominfo

Media Center Telat Update Perolehan Medali, ini Kata Kadiskominfo

Konferensi pers Kadikominfo Sumsel H Ahmad Rizwan terkait tidak update perolehan medali, Rabu (6/7). foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Media Center FORNAS VI yang bertempat di lantai 2 Gedung Sport Science Jakabaring Sport City terlambat update data perolehan medali sejak Ahad (3/7).

Karena hal tersebut, tentunya membuat sejumlah awak media dan pihak terlibat kesulitan dalam mendapat data yang valid.

Menanggapi perihal tersebut, Kepala Dinas Kominfo Sumsel, yang juga sebagai Ketua bidang IT Broadcasting, Humas dan Sosmed Fornas VI, Achmad Rizwan menjelaskan bahwa data perolehan medali yang kurang update dikarenakan memang menunggu data valid dari lapangan.

"Data yang valid didapat laporan dari pihak di lapangan setiap jam 9 malam," kata Achmad saat Press Conference FORNAS VI Sumsel di ruang Media Center FORNAS VI, lantai 2 Gedung Sport Science Jakabaring Sport City, Rabu (6/7) siang.

Lanjutnya, untuk beberapa media yang menginput data yang tidak valid, dikarenakan pihak media melakukan update yang jam berbeda dari update website resmi.

"Atau karena media di lapangan lebih dahulu mendapat data, dan belum ter-input pada website resmi perolehan medali FORNAS VI. Kita ke depannya akan perbaiki sistem semaksimal mungkin," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: