Dihantam Pikap, Atlet Menembak Tewas

Dihantam Pikap, Atlet Menembak Tewas

Motor Yamah Mio yang dihantam pikap di atas Jembatan Musi 4, Rabu (6/7). foto: istimewa----

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Nasib tragis, dialami dua pemuda yang berboncengan saat mengendarai  motor Yamaha Mio BG 2874 ZS  mengalami kecelakaan di atas Jembatan Musi 4 Palembang, Rabu (6/7) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Kedua pemuda yang kecelakaan yakni, Muhammad Rakha Al Rifat (12) dan Muhammad Zaki Ramadhan (14). Keduanya tercatat sebagai warga Jl Nasrani, Kelurahan Pipa Reza, Kecamatan Kemuning, Palembang. 

Kanit Gakum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan bahwa kronologis kejadian berawal dari sebuah mobil pikap warna hitam BG 8702 IU yang dikendarai Sugianto (41) dari arah Jl KH Azhari menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melaju cepat. Tiba di TKP, mobil ini menghindari kendaraan yang di depannya. Karena tidak berhasil sehingga langsung menabrak dua pemuda pengendara motor Yamaha Mio BG 2874 ZS yang sedang berboncengan. 

Akibat kejadian ini, satu pemuda Muhammad Rakha Al Rifat meninggal dunia di tempat dan satu pemuda Muhammad Zaki Ramadhan mengalami luka-luka lecet dan patah tangan di TKP. 

"Hingga kini, korban sudah dibawa anggota kami ke RS Pelabuhan dan sopir pick up tersebut berada di RS Muhammadiyah Palembang," kata AR Sikakum kepada SUMEKS.CO di TKP.

Dia menambahkan, korban ini kakak beradik dan juga atlet menembak yang akan dipersiapkan di PON mendatang. 

"Ya, kedua korban kakak beradik dan juga merupakan atlet tembak yang akan dipersiapkan di PON mendatang," ujarnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: