Satu Tahun Tujuh Bulan Jadi Kepsek SMKN 2 Palembang, Rafli Hasilkan Ini

Satu Tahun Tujuh Bulan  Jadi Kepsek SMKN 2 Palembang, Rafli Hasilkan Ini

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sejak kepemimpinannya selama satu tahun tujuh bulan lebih di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang, Rafli, SPd, MPd berhasil mengantarkan peserta didiknya ke tingkat Sumsel. 

Kali ini, Siswa SMK Negeri 2 Palembang kembali menorehkan kemenangan di tingkat Sumsel, dengan menyabet gelar Marching Band Piala Gubernur pada tanggal 3 Juli 2022 di tingkat Provinsi Sumsel. 

Diikuti oleh seluruh sekolah di Provinsi Sumsel, Prestasi ini bukan hanya mengharumkan siswa melainkan, orang tua, sekolah, tapi juga Masyarakat Sumsel khususnya kota Palembang.

Kepala SMK Negeri 2 Palembang, Rafli, SPd, MPd mengatakan, lomba-lomba ini memang khusus diikuti oleh seluruh Sekolah di Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:Masih Penyelidikan, Puing-puing Sekolah Ulil Albab yang Roboh Batal Dibersihkan

"Alhamdulillah bersyukur, para siswa-siswi mendapatkan juara 1 dan sekolah ini juga benar-benar mendorong siswa-siswi untuk menyalurkan kreatifitasnya," kata Rafli diruang kerjanya, Selasa (5/7). 

Dia menambahkan, selanjutnya dirinya akan terus mensupport kegiatan kreatif apapun bagi siswa/i untuk mengangkat nama baik sekolah.

"Tidak lupa, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Pendidikan provinsi Sumatera Selatan yang selalu mendorong dalam melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat," ujar Rafli. 

Dia menambahkan, sangat bangga sekali atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. 

BACA JUGA:Libur Sekolah, Objek Wisata di Pagaralam Ramai Pengunjung

"Mereka dalam kompetisi ini telah memberikan kemampuan yang baik, Prestasi ini wajib disyukuri, kita ingin kedepannya prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi," ungkap Rafli. 

Dikatakannya, kedepan pihaknya selalu berusaha dan mensupport agar siswa sekolah ini dapat menggapai prestasi lebih lagi.

"Pencapaian ini sebenarnya tidak menyangka dan sangat melampaui target yang diinginkan," tuturnya. (dey/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: