Geger, Pekerja Pelabuhan Temukan Potongan Tangan Manusia

Geger, Pekerja Pelabuhan Temukan Potongan Tangan Manusia

--

SUMEKS.CO- SAMARINDA - Warga di Pelabuhan SAMARINDA digegerkan dengan temuan potongan tangan manusia yang mengambang di pinggir dermaga, Senin (4/7) petang. 

Informasi dihimpun, potongan tangan sebelah kiri itu pertama kali ditemukan oleh salah satu pekerja kapal bermuatan crude palm oil (CPO) yang sedang sandar di Pelabuhan Samarinda.

BACA JUGA:Korban Mutilasi Ternyata Ojol, Ini Pengakuan Keluarganya

Kasubnit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi mengungkapkan temuan potongan tangan manusia itu bermula ketika salah satu ABK hendak memperbaiki tali kapal. 

"Saksi mencium ada aroma tidak sedap di sekitar tali kapal. Saat diteliti, ternyata ada potongan tangan manusia," ungkap Aiptu Harry saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (4/7). 

Penemuan potongan tangan manusia tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan. 

Kemudian diteruskan ke Tim Inafis Satreskrim Polresta Samarinda guna lakukan identifikasi dan evakuasi. 

Aiptu Harry mengatakan potongan tangan itu ditemukan pihaknya di sela-sela kapal yang sedang melakukan bongkar muat CPO.

BACA JUGA:Pemuda ini Dibunuh dan Dimutilasi, Motifnya?

Saat dievakuasi, potongan tangan itu dalam kondisi sudah membusuk dan kulit yang terkelupas. 

"Potongan tangan sebelah kiri. Kondisinya sudah membusuk," bebernya. 

Dari hasil pemeriksaan awal, potongan tangan sebelah kiri tersebut diduga merupakan milik seseorang yang diperkirakan berusia 17 tahun. 

"Kalau dilihat, potongan tangan orang usia 17 tahun, tetapi belum diketahui jenis kelaminnya masih harus pemeriksaan lagi," bebernya. 

Bintara senior Polri itu menyampaikan kasus penemuan potongan tangan ini akan diselidiki lebih lanjut oleh Polsek Kawasan Samarinda dan Satreskrim Polresta Samarinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: