Ruangan di Lantai 2 RS Siloam Sriwijaya Palembang Terbakar

Ruangan di Lantai 2 RS Siloam Sriwijaya Palembang Terbakar

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pasien rumah sakit  Siloam Sriwijaya Palembang, Senin (4/7) sekitar pukul 21.00 WIB, panik.  

Alarm sistem pengingat kebakaran tiba-tiba berbunyi, asap memenuhi ruangan di lantai 2, RS di Jl Pom IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang itu. 

Pekik kepanikan terdengar. Sejumlah orang yang berada di dalam ruangan sibuk menyelamatkan diri. Ada juga yang memecahkan kaca jendela. Mereka ingin memgeluarkan asao yang memenuhi ruangan.

"Serpihan pecahan kaca pun berhamburan di halaman parkir rumah sakit " ujar Randi, salah satu karyawan toko yang ada di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:Cerita Muhram, Sopir Mobil Pick Up yang Terbakar: Tak Sanggup Ganti Rugi dan Gagal Menikah 

Diceritakannya, kebakaran terjadi tak lama setelah listrik kembali hidup, pasca pemadaman yang melanda sebagian wilayah Sumsel dan Kota Palembang.

Masih kata Randi, api muncul dari salah satu ruangan di lantai dua. "Belum tahu penyebabnya apa. Tapi memang ada apinya tadi meski tidak besar," ujarnya. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mohammad Ngajib beserta anggota Polrestabes langsung mengamankan lokasi. Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran bersiaga. Sampai saat ini, petugas masih mencari penyebab munculnya api.

Sementara itu, petugas medis terlihat sibuk mengevakuasi pasien. "Belum tau apinya dari gemset atau konsleting listrik," ujar petugas medis. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: