Apresiasi PW PGMNI hingga Umrah Gratis

Apresiasi PW PGMNI hingga Umrah Gratis

--

SUMEKS.CO, LAMPUNG - Pada momen Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) yang dilaksanakan di Hotel G Syariah Bandar Lampung lancar penuh semangat yang diikuti 13 Pengurus Wilayah (PW) Se-Indonesia, Senin (4/7).

Hadir dalam Rakornas ini Pengurus Besar PGMNI H. Heri Purnama, M.Pd beserta jajaran, dan Dewan Pembina PGMNI Pusat yang sekaligus menjabat sebagai Rektor Institut Agama Islam An Nur Lampung, Dr. H. Andi Warisno, M.Pd.

Dalam sambutannya Ketua Umum PGMNI yang sering disapa Kang Heri mengatakan "Dalam perjalannya PGMNI sudah banyak melakukan Konsolidasi keberbagai pihak, termasuk Program Beasiswa S1, S2 & S3 kepada seluruh Guru Madrasah yang ada di Indonesia," ungkapnya.

"Program Bisa Haji dan Umrah Guru Madrasah, melalui Institut Agama Islam (IAN) An Nur Lampung ini, maka kita memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bapak Dr.H. Andi Warisno, M.M.Pd selaku Dewan Pembina kita," sambungnya.

Sementara itu, Dewan Pembina PGMNI yang akrab disapa Abah Andi menyampaikan rasa bangga dengan organisasi ini.

"Masih ada orang-orang baik yang memikirkan secara konsen terhadap Guru Madrasah, maka itu guru Madrasah harus punya kualifikasi yang tinggi dan bergelar S1, S2 bahkan S3," tegasnya.

Diujung Sambutannya Abah Andi memanggil Seluruh Ketua PW yang hadir untuk bergabung kedepan panggung dan menyampaikan rasa bangga kepada seluruh Guru Madrasah yang ada di Indonesia.

"Saya akan memberangkatkan umrah gratis kepada seluruh Ketua Pengurus Wilayah PGMNI yang hadir pada malam ini," pungkasnya.

Adapun nama nama Peserta Rakornas penerima hadiah umroh gratis dari Rektor IAI AN NUR LAMPUNG adalah : Pengurus Wilayah Provinsi Riau Ahmad Siregar, S.Pd.I, Pengurus Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Fahmi F,

Pengurus Wilayah Provinsi Jambi Budianto, S.Pd,.M.Pd, Pengurus Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Hendri Sudirman, M.Pd Pengurus Wilayah Provinsi Lampung H. Nazrin Rosyadi,.M.Pd, Pengurus Wilayah Provinsi Banten A. Syaefudin, Pengurus Wilayah Provinsi DKI Jakarta Ruhanah, M.Pd, Pengurus Wilayah Provinsi Jawa Barat Luthfi, M.Pd, Pengurus Wilayah Provinsi Jawa Tengah Aminudin, M.Pd, Pengurus Wilayah Provinsi Kalimantan Timur Tajuddin, S.Pd, Pengurus Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah Mirah, S.Pd.I, Pengurus Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan H. Kamarudin, M.Pd Pengurus Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Zakiyah, S.Pd Pengurus Daerah Kabupaten Bengkalis Wedariyan Saputra, S.Pd,.MM, Pengurus Daerah Kabupaten/Kota Bekasi Rini, Pengurus Daerah Kabupaten/Kota Bandar Lampung Penti, dan ditambah lagi dengan dengan Pengurus Besar PGMNI H. Heri Purnama, M.Pd, Badrudin, M.Pd, Dr. Asep Mahfuddin, M.Pd serta Petrawati, M.Pd. ini merupakan anugerah besar bagi pengurus PGMNI Baik yang ada di PB, PW, Maupun PD. (ril).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: