Cari Rumah Kakek Lansia di Hutan, Baim Wong Alami Insiden

Cari Rumah Kakek Lansia di Hutan, Baim Wong Alami Insiden

Baim Wong (dua dari kanan).--

SUMEKS.CO, JAKARTA - Insiden dialami YouTuber Baim Wong dalam perjalanan ke Malang, Jawa Timur. Kedatangan Baim Wong ke Kota Apel itu saat hendak mencari rumah seorang pria lansia. Kakek lansia itu tinggal di tengah hutan. Baim Wong ingin menolong sang kakek.

Hal tersebut diketahui melalui video pendek yang diunggah di akun pribadinya di Instagram.

Mulanya, suami Paula Verhoeven itu harus melewati hutan belantara untuk menemukan rumah sang kakek tersebut. Dia mengaku sudah berjalan cukup jauh, tetapi belum juga menemukan rumah kakek tersebut. "Sudah jalan jauh juga nih, tetapi belum sampai," kata Baim Wong dalam video pendek itu, dikutip Ahad (3/7).

Seusai menempuh perjalanan jauh beberapa waktu, dia akhirnya hampir sampai di tempat tinggal sang kakek itu. Namun, saat melewati jalan turunan curam di tengah hutan, dia terjatuh karena tergelincir.

Akibatnya, kaki ayah dua anak itu terkilir dan memperlihatkan uratnya yang menonjol.

Kejadian itu membauat kaki Baim Wong sedikit pincang saat berjalan. Namun, dia tidak putus asa untuk mencari rumah sang kakek tersebut. Pria 41 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kembali.

"Mantap. Sudah enggak apa-apa. Lupakan," kata Baim Wong seusai terjatuh. Setelah melanjutkan perjalanan, akhirnya menemukan rumah sang kakek yang atapnya hanya menggunakan terpal. Baim Wong pun mengabarkan bahwa dirinya menemukan rumah kakek itu meskipun mengalami sedikit insiden. "Cerita pencarian kakek di Malang. Malah terjadi sedikit kecelakaan. Tapi untungnya saya selamat sampai di rumah tujuan," kata Baim Wong sebagai keterangan video.

Menurut dia, rumah sang kakek itu berada di tengah hutan belantara. "Rumahnya benar-benar ada di tengah hutan belantara," kata Baim Wong. (ddy/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: