Racing Adventure, Sumsel Borong Medali

Racing Adventure, Sumsel Borong Medali

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Offroader Sumsel, memborong medali pada Fornas VI 2021 KORMI Tahun 2022 di Sumsel. Pada cabang Racing Adventure, mendapatkan 2 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Pada kelas FFA, emas direbut Alhepi/Erlin (Sumsel), perak Ahmad Akbar/Dirgantara (Sumsel), dan perunggu Arief/Jundri (Riau)

Kelas Upper, medali emas direngkuh Ahmad Wazir Noviadi/Ansyari (Sumsel), perak Agung/Amin (Sumsel), perunggu Arkadius/Dota (Sumsel)

Sementara Kelas Under, emas Randa/Alex (Sumbar), perak Nurman/Destu (Jambi), perunggu Pauliyan/Ardo (Sumsel). 

Sedangkan kelas 1.000 cc modifikasi, medali emas H Khundi/Sudarmanto (Jateng), perak Okvan Dwi/Bambang (Lampung), perunggu Priyadi/Ibrahim (Sumsel).

Wakil Ketua Olahraga Petualangan dan Tantangan KORMI Nasional, Tunggu Birawa, mengatakan ini keikutsertaan IOF pertama kali di Fornas KORMI. “Ini (di Fornas VI) mainkan Racing Adventure dan Remote Control,” kata Tunggul, yang juga Humas Pengurus Pusat (PP) Indonesia Offroad Federation (IOF), di Palembang.

Tapi sebenarnya, sambung Tunggul, IOF ada tiga cabang andalan. Yakni Racing Adventure, Remote Control, dan Enduro Trail. “Karena waktu persiapannya mepet (Fornas VI KORMI di Sumsel), jadi mainkan dua dulu. Pada Fornas berikutnya akan mainkan tiga cabang andalan IOF,” ungkapnya.

Dikatakannya, IOF ini Inorga paling seksi di KORMI. Yang main usianya dari anak muda sampai orang tua. Yang female (perempuan) juga ada, dari yang muda sampai dewasa. ”Ini sangat menantang, sangat menarik diikuti,” ucap pria berambung gondrong itu.

Jadi, dia mengajak semua rekan-rekan IOF di seluruh Indonesia, untuk segera merapat ke KORMI masing-masing daerah. Agar ikut serta pada Fornas VII KORMI Tahun 2023 di Jawa Barat. ”Kami minta kawan-kawan (IOF) di seluruh Indonesia berpartisipasi,” ajak Tunggul.(dre)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: