Sesmenpora Minta Fornas Lebih Digaungkan

Sesmenpora Minta Fornas Lebih Digaungkan

Sesmenpora Joni Matrizal -Edy Handoko-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Joni Matrizal, minta semua pihak yang terlibat di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI, lebih menggaungkan lagi ke seluruh masyarakat.

"Alhamdulillah, selama tiga hari berlangsung Fornas VI di Palembang berlangsung dengan baik," katanya saat Press Conference di Media Center Fornas VI Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (3/7).

Dikatakan, dari pembukaan hingga berjalannya Fornas, seluruh panitia khususnya tuan rumah Sumsel telah menunjukkan keberhasilan. Mulai dari venue dan lainnya Sumsel sudah sangat siap.

BACA JUGA:Menpora Resmi Buka FORNAS VI Sumsel

Kendat demikian, Joni meminta agar seluruh pihak yang terlibat dalam Fornas agar lebih menggaungkan lagi agar lebih terlihat meriah. Menurutnya, kesuksesan Fornas VI ini harus tersebar ke seluruh nasional bahkan internasional.

"Harapan kami agar lebih digaungkan lagi. Karena sayang event besar seperti ini gaung semangatnya tak tersebar ke seluruh penjuru," ucapnya.

Diketahui, Fornas VI telah digelar selama tiga hari. Klasemen sementara provinsi terbanyak yang menorehkan medali emas yakni Jawa Barat dengan perolehan 16 emas, 12 perak, dan 13 perunggu. Dengan total medali yang didapat sebanyak 41. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: