Janin Polwan Suci Dharma Meninggal Dalam Kandungan

Janin Polwan Suci Dharma Meninggal Dalam Kandungan

Suci Dharma. --

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Belum selesai polemik perselingkuhan yang bertajuk Layangan Putus versi ASN, Polwan Suci Dharma dikabarkan kembali dirundung musibah, janin yang dikandungnya saat ini telah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya bayi Polwan Suci Dharma tersebut dibenarkan Titis Rachmawati SH MH, saat dikonfirmasi Sabtu (2/7).

"Benar, janin yang tengah dikandungnya dinyatakan meninggal," kata Titis dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Titis menyampaikan, jika saat ini kondisi Polwan Suci Dharma dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang, dan masih dilakukan upaya tindakan medis.

BACA JUGA:Polwan Suci Dharma Muncul Perdana di Publik, Sesalkan Ini

Titis membeberkan Polwan Suci Dharma sudah kurun waktu beberapa hari terakhir mulai curiga ada yang bermasalah dengan bayi dikandungnya saat ini yang berusia 7 bulan.

"Lalu, pada Jumat malam Suci Dharma memeriksakan bayinya, dan benar saja si calon bayi dinyatakan sudah meninggal dalam kandungan," ungkapnya.

BACA JUGA:Polwan Polisikan Suami, Kasusnya Bikin Geleng kepala

Untuk diketahui, Polwan Suci Dharma beberapa waktu lalu sempat viral, lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami bernama Damsir Khalik dengan rekan sesama ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bernama Winda Anggrain Garnis.

Hingga saat ini, kasus yang dijuluki Layangan Putus versi ASN Pemkab OKI tersebut masih dalam proses penyidikan di Polda Sumsel. (fdl)

Sumber: