Adu Penalti, KIKAV FC Juara Kapolda Cup

Adu Penalti, KIKAV FC Juara Kapolda Cup

KIKAV FC. Foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Kikav FC menjadi pemenang turnamen sepak bola Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang berakhir, Sabtu (2/7) siang.

Kemenangan Kikav FC diraih setelah pertandingan final melawan Bhayangkara Sriwijaya FC dengan hasil pertandingan seri 1-1 sehingga kedua tim diputuskan wasit untuk adu penalti.

Sebagai juara pertama, Kikav FC mendapat piala kemenangan dan uang tunai Rp25 juta yang diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya.

"Selamat atas tim yang meraih kemenangan, ini merupakan ajang turnamen dalam mencari bubit dan silaturahmi, Kapolda Cup juga merupakan kegiatan pra Fornas VI," kata Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya ketika memberi hadiah kepada tim pemenang. 

Adapun juara kedua diraih oleh Bhayangkara Sriwijaya FC mendapat hadiah piala dan uang tunai Rp10 juta, juara ketiga diraih oleh Top FC mendapat hadiah piala dan uang tunai Rp5 juta, dan juara keempat diraih oleh Pedamaran FC mendapat hadiah piala.

Selain itu top score diraih oleh Risky Dwi Ramadan dari tim Bhayangkara Sriwijaya FC mendapat uang tunai Rp5 juta, serta pemain terbaik Pratu Yoga dari tim Kikav FC mendapat uang tunai Rp5 juta.

Sementara, Kapten Kikav FC, Serda Dasmuri menuturkan bahwa tim yang ia pimpin turut bangga dan terima kasih bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Kami kalau ada waktu luang biasanya latihan untuk berusaha meraih kemenangan, dan alhamdulillah kami diberi kemenangan," tukasnya. (mg01)

Sumber: