Ungu-Mahalini Bius Kontingen FORNAS

Ungu-Mahalini Bius Kontingen FORNAS

Band Ungu tampil pada opening ceremony FORNAS VI Sumsel, Jumat (1/7) malam. foto: edy handoko sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Penampilan Grup Band Ungu dan Mahalini berhasil membuat para penonton merasakan kebahagiaan dan euforia saat opening ceremony Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI, di Venue Dayung Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (1/7) malam.

Seluruh penonton dibuat histeris oleh penampilan Pasha Ungu dan Mahalini. Ratusan pengunjung yang hadir di opening ceremony tampak sangat menikmati lagu yang dibawakan.

Bahkan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Hayono Isman, serta unsur Forkopimda Sumsel lainnya ikut terbawa hanyut oleh penampilan Ungu dan Mahalini.

Pasha Ungu yang tampil di akhir acara mengawali lagu "Hampa Hatiku". Lagu yang dirilis pada tahun 2009 tersebut mampu menggetarkan Venue Dayung JSC. Bagaimana tidak, lagu tersebut sangat populer pada masanya.  Tak hanya muda-mudi yang hafal dengan lirik lagu tersebut, namun orang tua dan dewasa juga tak asing dengan lagu itu.

"Pernahkah kau merasa, hatimu hampa... Pernahkah kau merasa, hatimu kosong," bunyi salah satu lirik lagu Ungu yang berjudul Hampa Hatiku. Hampir seluruh lagu Ungu Band dibawakan oleh Pasha. Penampilan Ungu tersebut ditutup dengan lagu yang berjudul "Demi Waktu".

Seolah tak ingin kalah, Mahalini yang tampil menggunakan gaun berwarna hijau membuat seluruh penonton histeris menyaksikan penampilannya yang membawakan lagu "Sisa Rasa"

Diketahui, opening ceremony tersebut guna membuka dan menyambut 12.141 peserta penggiat Olahraga yang hadir dari 34 provinsi di Indonesia. Seluruh peserta tersebut akan mengikuti 55 Induk Olahraga (Inorga) di masing-masing tempat yang terpusat di Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir (OI). (edy)

Sumber: