Update Sekolah Ulil Albab Berlantai 3 Tiga yang Roboh Tewaskan Pekerja

Update Sekolah Ulil Albab Berlantai 3 Tiga yang Roboh Tewaskan Pekerja

Kondisi sekolah yang roboh masih dipasang garis polisi. Foto : edho/sumeks.co --

SUMEKS.CO - PALEMBANG, Kondisi terkini Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ulil Albab di Jl Sematang Borang, Lr Lumban Meranti, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, yang roboh pada Jumat (1/7) sekitar pukul 17.45 WIB kemarin.

Rencananya petugas akan menggunakan alat berat untuk membersihkan puing-puing bekas bangunan yang masin menimpa bangunan yang berada di sebelahnya pagi ini.

Dari pantauan SUMEKS.CO di lokasi kejadian, tampak sejumlah pekerja mengambil sisa peralatan yang masih digunakan.

BACA JUGA:Bangunan Sekolah Islam Terpadu Ulil Albab, Tak Miliki IMB  

Sebagian peralatan yang tertimbun tidak bisa diselamatkan. Tampak juga sebagian warga yang rumahnya ikut terdampak membersihkan pecahan batu padahal garis polisi masih terpasang.

“Tidak tahu berapa jumlah pekerjanya karena kami saja baru satu minggu ini dapat proyek meneruskan bangunan ini,” ujar salah seorang pekerja saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu pagi.

Seperti diketahui, sekolah Ulil Albab berlantai tiga yang berada Jl Sematang Borang, RT 18/07, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, Junat sore.

BACA JUGA:Tukang yang Tertimpa Bangunan Sekolah Belantai 3 Baru Sehari Bekerja

Saat kejadian dua orang tukang yang sedang bekerja tertimpa. Satu orang bernama Agus Nuslan (42), warga Tanjung Atap, Ogan Olir meninggal dunia.

Korban Agus saat ditemukan di samping bangunan dengan kondisi kepala pecah tertimpa runtuhan bangunan.

Korban yang meninggal dunia berhasil dievakuasi oleh tim gabungan dan dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk kepentingan lebih lanjut.(dho)

 

 

 

 

 

Sumber: