Peserta Fornas Offroad Jalani Scrutineerring

Peserta Fornas Offroad Jalani Scrutineerring

--

PALEMBANG - Para offroader peserta Fornas VI 2021 Kormi Tahun 2022 di Sumsel, siap berlaga, 2-3 Juli ini. Semua kendaraan tubular yang akan dipacu, menjalani scrutineerring, di areal venue sirkuit Lanud Sri Mulyano Herlambang (SMH), Palembang, Jumat (1/7).

Kendaraan yang digeber, harus sesuai relugasi IOF yang berlaku untuk masing-masing kelas diiikuti. Pada IOF Racing Adventure, melombakan kelas 1000 cc modifikasi, under s/d 2.500 cc, upper s/d 4.800 cc, dan Free For All (FFA). "Kalau tidak lolos scrut, kendaraan tidak boleh turun," tegas Ketua Panitia Pelaksana Bandar Arifin.

Persyaratan wajib scrutineerring itu, kendaraan wajib memiliki roolbar/roolcage minimal 6 titik, pengendara wajib memakai helm dengan sistem pengunci dobel D standar WNI. Wajib dilengkapi APAR yang masih berfungsi, dan lainnya.

BACA JUGA:IOF Lombakan Tujuh Kelas di Fornas VI Sumsel

Sementara terdaftar lebih dari 46 peserta, dari 13 provinsi.  Yang sudah hadir registrasi dan scrutineerring, seperti kontingan dari Bangka Belitung, Riau, Jambi, Sumatera Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, dan lainnya. Juga dilombakan tiga kelas untuk IOF Remote Control. (Air)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: