Bupati Banyuasin Askolani Lepas 82 Jemaah Calon Haji

Bupati Banyuasin Askolani Lepas 82 Jemaah Calon Haji

Bupati Banyuasin Askolani memeluk erat seorang jemaah calon haji daerahnya yang akan berangkat.-foto:adq-

SUMEKS, CO - BANYUASIN - Sebanyak 82 jemaah calon haji asal Kabupaten Banyuasin dilepas secara resmi oleh Bupati Banyuasin H Askolani,  di halaman Masjid Al Amir perkantoran Pemkab Banyuasin Jumat (01/07/2022).

Bupati Banyuasin H Askolani meminta kepada jemaah asal Banyuasin agar menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji. 

"Jaga kesehatan, " katanya. Kemudian dalam melaksanakan ibadah haji untuk fokus sementara waktu, jangan memikirkan hal hal lainnya. 

"Fokuskan ibadah, agar jadi Haji mabrur,"tukasnya. 

Apalagi untuk ikut melaksanakan ibadah tidak mudah karena harus menunggu bertahun tahun terlebih dahulu." Yang berangkat ini merupakan orang orang terpilih, "tegasnya.

Selanjutnya untuk dapat mendoakan Kabupaten Banyuasin agar dapat menjadi sejahtera, sukses dan tentunya makmur."Jangan lupa doakan kami disini, "tuturnya. Kepada pendamping haji, diharapkan dapat membantu pengawasan jemaah calon haji asal Banyuasin ini.

Sementara itu, Kakamenag Banyuasin H Arkan Nurwahidil didampingi H Ganda Irawan Kasi Penyelengara Umroh dan Haji mengatakan ada 81 calon jemaah haji ditambah satu lagi pendamping haji daerah. " Totalnya 82 orang, "katanya.

82 calon jemaah haji ini sendiri dilepas secara langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani didampingi unsur muspida lainnya menuju asrama haji di Palembang. " Kemudian akan berangkat kerja tanah suci,"ungkapnya. Pihaknya berharap dalam melaksanakan ibadah untuk fokus, sehingga pulangnya akan menjadi haji mabrur. Dari 82 orang itu, calon jemaah haji tertua yaitu M Sarnusi (64) dan termuda Zahraha (25). (qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: