Lapas Kayuagung Miliki Perawat Ahli Pertama

Lapas Kayuagung Miliki Perawat Ahli Pertama

Perawat ahli pertama yang dilantik bertugas di lapas Kayuagung. -Humas Lapas Kayuagung-

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung-Kemenkumham Sumsel, menerima seorang pejabat fungsional perawat ahli pertama

 

"Iya Kamis (30/6) kemarin dilakukan pengambilan sumpah jabatan untuk pejabat fungsional di lingkungan kantor Kemenkumham Sumsel. Lapas Kayuagung mendapatkan satu pegawai," kata Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama, Jumat (1/7). 

 

Diceritakan, selain melakukan pelantikan juga ada pegawai kenaikan jenjang jabatan. Untuk jumlah yang dilakukan pelantikan ada sebanyak 31 orang termasuk satu orang pegawai untuk Lapas Kayuagung. 

 BACA JUGA:Pegawai Lapas Kayuagung Ikuti Pelatihan Pengelola Jasaboga

Yakni dengan jabatan Perawat Ahli Pertama atas nama Fatricia BR Girsang SKep Ners. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Kemenkumham Sumsel. Dilantik langsung oleh kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto. 

 

"Untuk pegawai Lapas Kayuagung yang dilantik bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan dijadikan momentum untuk lebih bersemangat, dedikasi serta lebih bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas," ungkapnya.

 

Dikatakan, tugas yang dijalankan demi melayani masyarakat khususnya Warga Binaan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi Warga Binaan di lapas Kayuagung.(nis) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: