Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Layang-layang dan Bakiak Antar OPD

Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Layang-layang dan Bakiak Antar OPD

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, bersama Ketua KORMI Kabupaten Ogan Ilir, Zaitun Mawardi Yahya, mencoba bermain layang-layang.-Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Memeriahkan pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, menggelar senam bersama dan juga lomba layang-layang serta bakiak antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan FORNAS Komplek Perkatoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Jumat (1/7).

 

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, memberikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder yang telah melaksanakan kegiatan ini. Tak hanya ajang perlombaan, Pemkab Ogan Ilir juga ingin melihat sejauh mana perkembangan olahraga rekreasi di wilayah Ogan Ilir.

 BACA JUGA:Ogan Ilir Tuan Rumah Tiga Cabang Lomba, Persiapan Sudah 85 Persen

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Ogan Ilir menjadi tuan rumah tiga cabang olahraga di FORNAS VI ini," kata Ardani.

 

Ketiga cabang olahraga tersebut, yakni, menembak airsoftgun yang digelar pada 2-3 Juli bertempat di seputaran Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. Ada 132 peserta yang akan turun berlomba.

 BACA JUGA:Atlet Hockey Ogan Ilir Pinjam Aula Kecamatan untuk Latihan

Kemudian, eksebisi memanah berkuda akan dilaksanakan pada 4 Juli bertempat di Halaman Belakang Kantor Bappeda KPT Tanjung Senai Indralaya. Kegiatan eksebisi memanah berkuda ini akan diikuti oleh enam orang.

  

Sedangkan untuk cabang layang-layang akan bertempat di Samping Kantor Sekretariat FORNAS VI untuk layang-layang kreasi dan di belakang tribun Stadion Caram Seguguk untuk layang-layang aduan. Pelaksanaan lomba layang-layang ini akan berlangsung pada 4-5 Juli.

 

"Dengan adanya kegiatan ini marilah kita sama-sama meramaikan serta menyukseskan pergelaran FORNAS VI yang ada di Ogan Ilir," ajak Ardani.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: