Gaji 13 PNS Pemkot Palembang Cair Minggu Pertama

Gaji 13 PNS Pemkot Palembang Cair Minggu Pertama

PNS Pemkot Palembang. foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Senyum PNS Pemerintah Kota Palembang akan mengembang. Ini karena gaji ke-13 akan segera dicairkan. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa memastikan gaji ke-13 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemkot cair pada minggu pertama Juli ini.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa dirinya sudah meminta kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palembang agar gaji ke-13 dicairkan pada Minggu pertama Juli. 

"Untuk gaji ke-13 saya sudah minta kepada BPKAD supaya pada minggu pertama bulan Juli nanti sudah harus dicairkan," kata Ratu Dewa kepada awak media, Jumat (1/7).

Lanjut Dewa, arahan yang diberikan kepada BPKAD tersebut mengingat pihaknya memahami kondisi kebatinan dan psikologi para ASN yang sangat membutuhkan uang dari gaji ke-13 tersebut. 

"Upaya ini dilakukan karena kita memahami suasana kebatinan dan psikologi para ASN karena penting sekali bagi mereka uang dari gaji ke-13 ini. Makanya pada minggu pertama Juli sudah saya perintahkan," ujarnya.

Sementara itu untuk proses penyaluran dana sendiri, Dewa menyebutkan nantinya akan disalurkan ke rekening masing-masing. 

"Untuk penyalurannya nanti akan ditransfer ke rekening masing-masing," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: