4 Alasan Mengapa Harus Kuliah

4 Alasan Mengapa Harus Kuliah

Ilustrasi--

 

Tetapi perlu diingat, dimanapun kita berada kita harus bijak dalam memilih teman. Ada yang bisa membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan ada juga yang dapat mempengaruhi kita secara tidak langsung dengan kebiasaan-kebiasaan buruk mereka. Namun, ketika kita memasuki dunia perkuliahan kita berpotensi untuk mendapatkan koneksi yang dapat membantu kita untuk mendapatkan pekerjaan setelah kita lulus nanti.

Mungkin kalian bisa mendapatkan lebih banyak lagi hal baru yang positif ketika kalian mengikuti perkuliahan terlepas dari apa yang sudah disebutkan diatas. Maka dari itu tidak ada salahnya ketika kalian memutuskan untuk melanjutkan kuliah. Tidak sedikit yang terkendala secara financial karena biaya untuk kuliah, maka dari itu Universitas Kristen Maranatha yang terletak di Bandung masih membuka pendaftaran dengan tawaran beasiswa yang beragam untuk kalian!

Universitas Kristen Maranatha menyediakan berbagai program studi yang dapat kalian pilih sesuai dengan minat dan ketertarikan kalian lho! Contohnya ada program studi Arsitektur untuk kalian yang ingin merancang rumah impian kalian sendiri, ada program studi D3 Mandarin dengan program 3+1 yang memungkinkan untuk kalian langsung mendapatkan gelar S1 di Tiongkok karena Universitas kami bekerja sama dengan Hebei Normal University China. Ada juga prgram studi Seni Rupa Murni untuk kalian yang memiliki jiwa seni yang tinggi.

Selain program studi diatas tentunya UKM juga memilki banyak program studi lainnya yang siap menyambut kalian untuk bergabung dengan kami! Segera daftarkan dirimu sekarang sebelum terlambat! Pendaftaran bisa dilakukan melalui website join.maranatha.edu .(ckm/jawapos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: