Bersihkan Lingkungan Desa, Galakkan Gotong Royong

Bersihkan Lingkungan Desa, Galakkan Gotong Royong

--

SUMEKS.CO, LAHAT - Dalam rangka menyambut penilaian Program Kampung Iklim (PROKLIM), Desa Senabing bekerja sama dengan pihak DLH Lahat dan Priamanaya Group terus menjaga kebersihan lingkungan desa.

Selain menjaga kebersihan desa, pihaknya juga menggalakan aksi gotong royong, agar terus terjaga kebersamaan dan pekerjaan bisa lebih mudah.

"Selain itu gotong royong ini menunjukkan betapa semangatnya dan kekompakan yang masih terjaga kuat antara warga yang ada di Desa Senabing,” ujar Yudi Syahri Kepala Desa Senabing, Kamis (30/6).

Lanjut Yudi, pihaknya berharap gotong royong ini dapat menimbulkan kebersamaan, persatuan, rela berkorban, saling tolong menolong, dan bersosialisasi yang baik antar masyarakat desa.

“Sehingga dapat mempermudah pekerjaan, meperingan pekerjaan, berkumpul dengan warga dan mempererat tali persaudaraan antar warga Desa Senabing,” katanya.

Sementara itu, Edwin Syafutra Supervisor CSR Priamanaya Group mengutarakan akan selalu men-support desa binaannya.

“Tadi kita lihat bersama warga begitu antusias dalam gotong royong ini, mudah mudahan kedepan warga dapat selalu menjaga kebersihan desa senabing ini,” tandasnya.(gti) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: