892 Personel Polda Sumsel Menerima Korp Raport Kenaikan Pangkat

892 Personel Polda Sumsel Menerima Korp Raport Kenaikan Pangkat

--

SUMEKS.CO - Sebanyak 892 orang personel Polda Sumsel terdiri dari 57 Perwira, Bintara 832 orang dan Tamtama tiga orang menerima Korp Raport Kenaikan Pangkat.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH bertempat di Stadion Wira Bhakti Komplek Pakri Palembang Kamis (30/6/2022) sore.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan reward ini mudah-mudahan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja selaku Anggota Polri.

“Selamat kepada ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Saya berharap agar senantiasa memberikan motivasi kepada bapak-bapaknya dalam melaksanakan rugas-tugas kedinasan,” ungkap Toni.

Sementara, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hak yang wajib diterima atau harus diterima melainkan bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan kepada para anggota polri yang mendapat penilaian baik selama menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Diharapkan kepada seluruh anggota Polri khususnya Polda Sumsel dan jajaran  agar dapat melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Di akhir kegiatan upacara Korp raport dilanjutkan dengan acara tradisi lainnya.

Bertindak sebagai Komandan Upacara AKBP Andi Baso SIK dengan Perwira Upacara  AKBP Ariefaldi Warga Negara SIK MM CPHR.

Hadir dalam kegiatan  upacara tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan dan PJU Polda Sumsel, Pamen, Pama, Bintara, Ketua Bhayangkari Ny Yesika Toni dan Wakilnya Ny Diana Rudi.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: