Dijual Bebas, Jersey Timnas Harganya 439 - 939 Ribu Rupiah

Dijual Bebas, Jersey Timnas Harganya 439 - 939 Ribu Rupiah

Siapapun bisa memiliki jersey timnas. (PSSI Instagram)--

SUMEKS.CO-  Penggemar sepak bola di Tanah Air bisa memiliki seragam atau jersey baru timnas karena direncanakan dijual secara bebas.

“Bagi Anda yang ingin memiliki jersey Timnas Indonesia ini, siapkan uang Rp 439 ribu untuk replika dan Rp 939 ribu untuk player issue (sama seperti yang dipakai pemain),” demikian pernyataan resmi dari Mills yang diterima di Jakarta, Kamis (30/6).

BACA JUGA:Jersey Anyar Timnas Dirilis, Terinpirasi Kejayaan di Masa Lalu

Sesuai dengan rencana, jersey Timnas Indonesia 2022 yang mengusung technology mills zaquarknit serta technology rise silicon yang lebih flexible, ringan dan punya ketahanan pakai itu akan dirilis dalam waktu dekat. “Jersey untuk timnas home akan dirilis 5 Juli di semua market place, store, dan toko rekanan Mills,” kata CEO PT Mitra Kreasi Garmen Ahau, selaku produsen Mills.

Dalam peluncuran jersey home Timnas Indonesia yang dirilis melalui akun media Instagram, Rabu (29/6), ada lima pemain dari era berbeda dijadikan bintang iklan. Dua dari masa lampau, yakni Robby Darwis dan Rully Nere, yang jadi pilar saat Indonesia meraih medali emas SEA Games 1987.

Untuk desain jersey sendiri, Mills kali ini tampil berani dengan menggunakan kerah yang terinspirasi jersey SEA Games 1987. Kerah putih dengan list merah menambah “galak” jersey yang didominasi warna merah tersebut.(ckm/timnas/pssi/jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: