Parkir di Depan Rumah, Asnawi Kehilangan Motor

Parkir di Depan Rumah, Asnawi Kehilangan Motor

Petugas Unit Identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangi TKP kehilangan motor korban Asnawi. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG -  Seorang pegawai swasta, Asnawi (47), warga Jl Tepian Sungai, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang ini kehilangan sepeda motor yang terparkir di depan rumah, Rabu (29/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Padahal, sepeda motor yang hilang Honda Revo warna hitam BG  6709 JBE itu dalam kondisi stang terkunci.

"Ya pak, motor saya ketika diparkir depan rumah dan saya baru lihat sudah tidak ada lagi," kata Asnawi saat memberikan keterangan ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (30/6). 

Dia menjelaskan, kejadian berawal dari ketika dirinya memakirkan motor di depan rumah. 

"Ketika hendak menggunakan motor untuk pergi bekerja. Terkejut melihat motor saya sudah hilang didepan rumah," ujar Asnawi.  

Dirinya sudah berusaha mencari di sekitar rumah, namun tidak ada hasilnya. "Saya lalu melapor ke Polrestabes Palembang berharap orang yang mengambil motor saya bisa ditangkap dan motor saya kembali lagi," ungkap Asnawi. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp10 juta. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan laporan dari korban.

"Anggota piket SPKT, piket Reskrim Unit PPA dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), guna mengambil keterangan saksi dan melakukan olah TKP," tukasnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: