Bertemu Keluarga Ridwan Kamil, Rossa Terinspirasi Pribadi Baik Eril

Bertemu Keluarga Ridwan Kamil, Rossa Terinspirasi Pribadi Baik Eril

Arka, putra bungsu Ridwan Kamil bersama Rossa dan Atalia Praratya-instagram-

PENYANYI Rossa mengunjungi kediaman Ridwan Kamil dan mengenang kembali sosok Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Rabu (29/6/2022).

Rossa menguatkan anggota keluarga yang ditinggal Eril. “Alhamdulillah bisa ketemuan di Bandung hari ini, Kang Emil, Teh Cinta, Zara, Arka sayang. Semoga Allah selalu memberikan kesabaran, kesehatan dan kebahagiaan,” tulisnya di akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Eril Ditemukan, Ridwan Kamil: Allahu Akbar

Rossa mengaku takjub mendengar langsung bagaimana kisah baik Eril dari keluarga Ridwal Kamil. Diapun terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Dengar cerita tentang A Eril dan kegiatan almarhum yang begitu peduli terhadap sesama, jadi bikin semangat pengen bisa lebih baik dan berguna,” ungkapnya.

“Hatur nuhun A Eril, alfatihah dari kami,” sambung sahabat Afgan ini.

Rossa juga berharap si bungsu Arka bisa menjadi pribadi yang baik seperti sang kakak.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Beli Lukisan Sungai Aare Seharga Rp10 Juta

“Memang Allah Maha Baik, ada seorang adik bungsu yang dikirim menjadi penghibur keluarga, semoga jadi anak saleh kayak Aa ya de Arka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Eril hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022. Jenazahnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, 8 Juni lalu.

Kemudian, jenazah Eril tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni lalu dan dimakamkan sehari berikutnya di pemakaman keluarga, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pemakaman Eril bak lautan massa yang mendoakannya. Kebiasan baiknya selama hidup diyakini menjadi amalan yang menghantarkannya dengan lantunan doa dari semua orang di negeri ini. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: