Holywings Palembang Didemo, ini Tuntutannya

Holywings Palembang Didemo, ini Tuntutannya

Demo menentang Holywings Palembang, Rabu (29/6). foto: deny sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Gabungan Habib, Ulama, Pimpinan Majelis Taqlim, Jawara, Ormas islam, Ormas Kepemudaan (OKP)  tergabung dalam Aliasi Masyarakat Anti Maksiat (AMANAT),  aksi  damai di halaman restoran dan bar Holywings Palembang Jl R Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Rabu (29/6).

Dalam aksinya, mereka menuntut untuk menutup Holywings, karena ini sudah menghina Nabi Muhammad SAW dan perizinan tidak sesuai dengan peruntukan. 

Pantauan SUMEKS.CO, Rabu (29/6) di lokasi gabungan ustad serta pihak lainnya menyuarakan sejumlah tuntutan karena menghina Nabi Muhammad Nabi SAW. Arus lalin menuju Jl R Sukamto sedikit tersendat karena adanya aksi damai tersebut. Sehingga anggota kepolisian ikut turun untuk mengatur lalu lintas. 

BACA JUGA:Hotman Paris Potong Tumpeng di Outlet Holywings Palembang

Koordinator lapangan aksi damai ustaz Hasan bin Zen Shahab mengatakan pihaknya membawa rombongan ini menuntut untuk menutup Holywings Palembang. 

"Ini merupakan tempat maksiat dan sudah menghina Nabi Muhammad SAW," kata Hasan. Sejumlah warga dalam aksinya juga melantunkan sholawat nabi, dan  disemangati teriakan Takbir.  (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: