Sinergitas dengan Pemkab Ogan Ilir, SUMEKS.CO Audiensi Bersama Bupati Panca

Sinergitas dengan Pemkab Ogan Ilir, SUMEKS.CO Audiensi Bersama Bupati Panca

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat menerima kunjungan Manajemen Sumeks.co H Mahmud (Direktur) dan H Iwan Irawan (General Manager), Selasa (28/6) -Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Bentuk sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Manajemen SUMEKS.CO melakukan audiensi dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Selasa (28/6). 

Pertemuan yang hangat dan kekeluargaan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir, Kompleks Perkantoran Tanjung Senai, Ogan Ilir. 

Direktur SUMEKS.CO, H Mahmud mengungkapkan, audiensi ini bertujuan supaya antara SUMEKS.CO dengan Pemkab Ogan Ilir terjalin hubungan yang baik. Terutama, penyajian informasi tentang program-program Pemkab Ogan Ilir untuk disampaikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:HUT, SUMEKS.CO Sambangi Panti

"Alhamdulillah, saat ini SUMEKS.CO sudah holding dengan Disway yang dikelola oleh Bapak Dahlan Iskan," kata Mahmud.

Mahmud juga menambahkan, bahwa SUMEKS.CO akan siap bekerjasama dengan Pemkab Ogan Ilir untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, khusus di bidang pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, sangat mengapreasi kinerja SUMEKS.CO dalam menyajikan informasi-informasi terkait program yang sedang dijalankan Pemkab Ogan Ilir.

"Semoga saja sinergitas ini akan terus berlanjut. Terima kasih kepada SUMEKS.CO yang selalu menyajikan informasi-informasi yang memang dibutuhjan masyarakat Ogan Ilir.

Hadir juga dalam acara tersebut, GM Sumeks.co H Iwan Irawan, GM Sumeks Book Zulhanan Marwi, Manager IT Rahmat Apriyanto, Redaktur Sardinan Delisep, Mia Utari. Dari Pemkab, Asisten 1, Kadis Kominfo H Ferdian Riza Yudha, Kabag Umum - Protokol Sunarto, dan Kadisdikbud.(ety)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: