Iqlima Kim Siap Penuhi Panggilan Penyidik

Iqlima Kim Siap Penuhi Panggilan Penyidik

Iqlima Kim.--

SUMEKS.CO, JAKARTA - Dilaporkan Hotman Paris Hutapea ke polisi, tidak membuat Iqlima Kim gentar. Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea ini siap memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri atas laporan pengacara kondang itu.

Pemanggilan terhadap Iqlima Kim itu sedianya dilakukan pada Jumat (24/6) pekan lalu. Namun, dia tak hadir saat itu.  "Pasti (datang)," ujar Iqlima Kim di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Dia mengaku tak memenuhi panggilan penyidik bukan karena disengaja. Menurutnya, dia belum siap secara hukum untuk menghadapi pemeriksaan kala itu. "Mungkin karena enggak ada persiapan. Kami juga, kan, enggak boleh asal ngomong begitu saja, kan, enggak bisa karena semua juga ada kode etiknya," ucap Iqlima Kim.

Atas alasan tersebut, dia memilih untuk menunda pemeriksaan. Dia pun memastikan akan hadir pada panggilan selanjutnya. "Sebenarnya aku maunya kami datang saja, aku sudah siap. Cuma kali ini (secara hukum) enggak ada persiapan karena dadakan juga," kata Iqlima Kim.

Sebelumnya, Hotman Paris dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima.

Namun, dia telah membantah tudingan itu dan menyebut Iqlima Kim ingin panjat sosial (pansos). Hotman Paris pun telah melaporkan mantan asisten pribadinya (aspri) itu dan Razman Arif Nasution ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pencemaran nama baik. (mcr7/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com