Jl Kolonel H Barlian Gelap Gulita

Jl Kolonel H Barlian Gelap Gulita

Jl Kolonel H Barlian gelap gulita, Senin (27/6). foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pekan depan Palembang akan menjadi tuan rumah Festival Olahraga dan Rekreasi Nasional (Fornas) VI. Namun sayang Jl Kolonel H Barlian yang akan dilintasi 11.000 penggiat olahraga, gelap gulita. Lampu jalan di bawah jalur rel Light Rail Transit (LRT) gelap gulita.

Pantauan SUMEKS.CO, Senin (27/6) pukul 20.00, lampu mati di Jl Kolonel H Barlian ditemukan mulai dari depan Toko Buku Gramedia Km 7 sampai ke flyover Simpang Bandara Km 10. Lampu di sisi kiri dan kanan Jl Kolonel H Barlian tidak menyala. Praktis, pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintas hanya mengandalkan penerangan dari mobil dan motor. Kondisi itu membayakan pengendara jika ada warga yang menyeberang. 

Lampu jalan di Jl Kolonel H Barlian, mulai dari Gramedia sampai ke Km 5 menyala. Tidak menyalanya lampu jalan tersebut bukan karena rusak atau putusnya lampu. Mungkin karena kabel penghubung antarlampu yang tidak menyambung. 

Dedi, salah satu warga menyesalkan matinya lampu jalan di Jl Kolonel H Barlian, mulai dari depan Toko Buku Gramedia sampai ke flyover Simpang Bandara Km 10. Terlebih Palembang akan menjadi tuan rumah Fornas VI. Tentunya keindahan dan penerangan jalan akan dilihat banyak orang.

"Kabarnyo ado belasan ribu penggiat olahraga akan ke Palembang. Malu kito kalu kota Palembang gelap gulita," kata Dedi. 

Dia berharap kepada dinas instansi terkait, peka terhadap matinya lampu di Jl Kolonel H Barlian. Fornas sudah di depan mata. "Jangan-jangan Pak wali kota dan Pak Gubernur dak tahu kalu kalu lampu jalan di Jl Kolonel H Barlian mati," pungkasnya. (dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: