Hamil Pertama, Langsung Diberi Anak Kembar Tiga

Hamil Pertama, Langsung Diberi Anak Kembar Tiga

--

BANYUASIN - Pasangan suami istri Firmansyah dan Dini Oktaviani sungguh sangat bahagia, setelah langsung mendapatkan tiga anak kembar sekaligus. 

Ketiga anak kembar tersebut lahir di Rumah Sakit Hermina Palembang, Kamis (23/6) sekitar pukul 23.35 WIB. Chairul Rozikin orang tua dari Firmansyah dan Dini Oktaviani mengatakan diketahui adanya janin kembar tiga ini berawal dari dilakukan USG rutin. "Sekitar enam bulan kehamilan, baru diketahui, " katanya ketika dihubungi. 

Usai itu ibu bayi selalu rutin untuk kontrol agar ibu dan janin bayi selalu sehat, hingga akhirnya sampai jelang proses kelahiran."Pada awalnya di bawa ke Rika Amelia, kemudian dirujuk ke RS Hermina, " jelasnya. 

Begitu masuk RS Hermina pada tanggal 23 Juni itu, tidak selang lama langsung proses kelahiran melalui operasi."Hingga akhirnya lahiran 2 anak laki laki dan satu perempuan, " tukasnya. 


--Setelah itu menjalani masa perawatan lebih lanjut dan akhirnya pulang pada tanggal 25 Juni di wilayah Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau Banyuasin. 

Ketiga anak kembar itu sendiri diberi nama Ranggie Hasan Khoirul Al-Malik, Ranggitha Hasnah Adibah Khairunnisa dan Ragatha Husein Khoirul Al-Malik. Diakui Chairul memang dari faktor keturunan baik dari keluarga anaknya dan menantunya, pernah alami lahir kembar. "Tapi hanya kembar dua, " ungkapnya. 

Chairul menerangkan ini merupakan anak pertama dari pasangan Firman dan Dini diharapkan untuk anak pertama ini diberikan rezeki yang tidak terhingga."Pastinya tidak dapat ukur dengan uang atau barang, " imbuhnya seraya menambahkan anaknya Firmansyah merupakan sekdes Teluk Betung. 

Ia juga mendoakan agar ketiga cucunya itu cepat besar sehingga menjadi anak yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbakti kepada orang berguna bagi agama, dan masyarakat di sekitarnya."Jadi anak yang yang soleh dan soleha, "ucapnya.

Sementara itu, Dini Oktaviani dalam status Facebook mengungkapkan terimakasih untuk semua doa baik yang telah keluarga kerabat serta teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu

Semoga semua doa baiknya di jabah Allah SWT dan semua doa baik nya kembali ke teman-teman semua dan sekali lagi terimakasih untuk semua doa dan dukungan dari semua nya. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan dan doa teman semua. (qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: