Pengelola Jalan Tol Akhirnya Pasang Papan Imbauan untuk Pengendara

Pengelola Jalan Tol Akhirnya Pasang Papan Imbauan untuk Pengendara

Papan imbauan yang dipasang di akses jalan Desa Sakatiga menuju Tanjung Senai. Foto : Hetty/Sumeks.co--

SUMEKS.CO, OGANILIR - PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) pengelola Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih, akhirnya memasang rambu-rambu peringatan kepada para pengendara yang akan melintasi Jalan Desa Sakatiga menuju kawasan Tanjung Senai.

Seperti tampak pada Senin (27/6) pagi, papan imbauan yang bertuliskan "Hati-hati !!! Kurangi Kecepatan Jalan Rusak dan Berlubang", terpasang di dua titik.

Pertama, di titik tak jauh dari gerbang KPT Tanjung Senai, dan yang kedua berada setelah Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih yang mengarah ke Perkantoran Pemkab Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ogan Ilir Tuan Rumah Tiga Cabang Lomba, Persiapan Sudah 85 Persen

Menurut salah seorang pengendara, Azhari, keberadaan papan himbauan ini telah memberikan kemudahan bagi para pengendara mengenai kondisi jalan tersebut.

"Kalau begini kan jadi enak. Jadi, kita pengendara bisa hati-hati dan mengatur laju kendaraan," ungkap Azhari kepada SUMEKS.CO.

Azhari menambahkan, rambu-rambu peringatan sangat dibutuhkan disini terlebih bagi para pengendara dari luar daerah yang tidak tahu menahu kondisi jalan di kawasan Tanjung Senai.

"Terlebih lagi pada malam hari, disini kurang pencahayaan. Ditambah lagi dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini, dikhawatirkan akan terjadi hal-hal tidak diinginkan," tutup Azhari.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: