Kobarkan Perang Terhadap Narkoba di Semua Elemen Masyarakat

Kobarkan Perang Terhadap Narkoba di Semua Elemen Masyarakat

Kepala BNNK OKI bersama forkopimda OKI mengikuti puncak peringatan HANI 2022, di kantor BNNK OKI, Senin (27/6). Foto: BNNK OKI--

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengajak semua elemen masyarakat khususnya Kabupaten OKI untuk mengobarkan perang terhadap Narkoba

Hal ini disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten OKI, AKBP Gendi Marzanto SH MH, usai mengikuti puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, di kantor BNNK OKI, Senin (27/6) secara virtual. 

Dikatakan Gendi, dengan peringatan HANI tahun ini, harapan tentunya sangat mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat untuk menyatakan perang terhadap narkoba. 

BACA JUGA:BNN OKI Tes Urine Pegawai Bappeda, Hasilnya?

"Sikap ini tentunya karena peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia terutama di Kabupaten OKI ini sudah masif. Sehingga untuk pemberantasannya juga  dilakukan secara masif," ungkapnya. 

Dia menegaskan, dalam pemberantasan ini jadi   harus perlu dukungan semua elemen yang bukan hanya pemerintah saja tetapi juga swasta. Sesuai dengan tema peringatan HANI 26 Juni 2022 yakni "Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia". 

Ini merupakan wujud keprihatinan dunia terhadap korban penyalahgunaan narkoba serta solodaritas bersama untuk terus menerus mengupayakan pemulihan para korban penyalahgunaan narkoba. (nis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: