Tiga Ganda Putra Indonesia Absen di Malaysia Open 2022

Tiga Ganda Putra Indonesia Absen di Malaysia Open 2022

The Minions. foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, JAKARTA - Malaysia Open 2022 akan digelar pada 28 Juni-3 Juli mendatang. Skuad bulutangkis di nomor ganda putra tidak turun full team. 

Tiga ganda putra Merah Putih dipastikan absen dari turnamen Super 750 itu, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ketiga pasangan di atas harus absen karena salah satu dari partner mereka mengalami cedera atau tidak dalam kondisi fisik yang bagus. Praktis, Indonesia hanya membawa tiga ganda putra di Malaysia Open 2022, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kendati demikian, pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi optimistis nama-nama yang berangkat ke Negeri Jiran tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

 

"Tetap optimistis Ahsan/Hendra, Fajar/Rian, dan Bagas/Fikri mampu memberikan yang terbaik meski persiapan kami singkat. Namun, selalu ada harapan," ucap Herry IP dalam keterangan PBSI. Malaysia Open 2022 sendiri akan bergulir pada 28 Juni hingga 3 Juli mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Untuk mengetahui daftar lengkap wakil Indonesia di turnamen ini, bisa cek rangkuman Jpnn.com.(mcr15/dom/jpnn)

Daftar Wakil Indonesia di Malaysia Open 2022

Tunggal putra

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie Shesar Hiren Rhustavito

3. Tommy Sugiarto

Tunggal putri

1. Gregoria Mariska Tunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: