861 PPPK OKI Resmi Dilantik, Bupati OKI : Laksanakan Tugas Sebaik-Baiknya

861 PPPK OKI Resmi Dilantik, Bupati OKI : Laksanakan Tugas Sebaik-Baiknya

PPPK Kabupaten OKI diambil sumpah dan dilantik, di halaman Pemkab OKI, Senin (27/6). Foto: Niskiah/sumeks.co--

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah dinyatakan lulus tahun 2021 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dilantik. Bertempat di halaman Pemkab OKI, Senin (27/6). 

Sebelumya, sebanyak 861 orang PPPK ini telah melakukan penyerahan perjanjian kerja di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI. 

Setelah diambik sumpah dan dilantik oleh Bupati OKI H Iskandar SE melalui Asisten Bidang Umum dan Kepegawaian, Hj Nursula SSos, PPPK ini langsung menjalankan tugasnya sebagai pegawai ditempat yang ditelah ditentukan. 

BACA JUGA:PNS dan PPPK Diminta Layani Masyarakat dengan Baik

Bupati OKI dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli Bupati Hj Nursula SSos menyampaikan, untuk PPPK yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, baca, pahami, taati ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Jadilah tauladan dimanapun kalian berada dan melaksanakan tugas.

"Laksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal, apalagi bahwasanya setiap tahun akan dinilai kinerjanya, apakah layak untuk diteruskan hubungan kerjanya, atau diputuskan masa kerjanya di tengah jalan," ungkapnya.

Dikatakan, kepada PPPK yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Khususnya dalam mengajar dan mendidik siswa di sekolah.

"Kami ucapkan selamat bertugas menjadi Aparatur Sipil Negara. Mari bersama sama membangun OKI dari desa. Agar terwujud OKI mandiri dan sejahtera, dengan berlandaskan Iman dan Taqwa," tutupnya. 

Terpisah salah satu PPPK yang dilantik Darma Okta Feri,  mengatakan, sangat senang dengan telah dilantik hari ini sehingga dapat bekerja sebagai guru yang profesional dan berdedikasi. 

"Alhamdulillah akhirnya dilantik, penantian panjang ini sampai ke ujung. Siap jadi guru yang berdedikasi. Semoga teman-teman yang masih honorer dapat juga segera lulus dan bisa dilantik," ungkap Darma yang akan bertugas sebagai guru di SD Negeri 1 Desa Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung OKI. (nis) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: