Haryadi, Juara Daniah Cup

Haryadi, Juara Daniah Cup

Haryadi juara turnamen tenis meja Daniah Cup. Foto: Dendi Romi/Sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Turnamen tenis meja Daniah Cup yang digelar di markas PTM Pakjo, Ahad (26/6) menjadi milik Haryadi (PTM Rama). Ya, petenis meja alumni Sekolah Olahraga Ragunan, Jakarta ini di final mengalahkan Fariz alias Dayat (PTM Pakjo) 3-2 dalam turnamen menggunakan sistem poor and poor itu.

Di semifinal, Haryadi menjinakkan Wawan (PTM Silaberanti) 3-0. Sedangkan Dayat mengalahkan Aditia (Pitstop Table Tennis Center) lewat pertarungan alot 3-2. 

Juara III dan IV masing-masing diraih Aditia dan Wawan. 

Turnamen tenis meja Daniah Cup itu menggunakan sistem poor and poor. Dimana pemain divisi 1 harus memberikan poor 3 dan 5 kepada pemain divisi 2 dan 3. Sedangkan pemain divisi 2 memberikan poor 3 kepada pemain divisi 3.

Ketua Panitia Daniah Cup, Chamal mengucapkan terima kasih kepada Daniah yang sudah memberikan hadiah uang pembinaan kepada pemenang dan pemilik PTM Pakjo H Arivai senagai tuan rumah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada sponsor lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu. "Kita harap turnamen Daniah Cup berlanjut," kata Chamal.

Sementara itu juara Daniah Cup Haryadi mengaku senang atas raihan prestasinya. "Kita berjuang dari babak 64 besar hingga final," tukasnya. (dom)

Sumber: